Thursday, 12 March 2009

fanfict ngeres, sangat ngeres, oh so ngeressss!

warning :
mengandung unsur kepornoan yang disengaja. setelah mbaca, dihimbau untuk segera melakukan taubatan nasuha dan hubungi RSJ terdekat.

prelude :
ehm... tau kondom merek "Fiesta"?
nah, itulah yg jadi bahan pembicaraan di fict ini... yah, itung2 ngiklan gratis...

story begins...

siang-siang terik tahu tempe, Niou iseng-iseng kluyuran, niatnya mau ngapelin Yagyuu, ngajak maen kelereng bareng. tapi di tengah jalan... maksudnya, di tengah trotoar gitu lho... Niou ketemu ama bishie ceking berambut kriwil biru, tak diragukan lagi, Yukimura.

Niou : eh, Yukimura! tumben nih, mauk ke mana?

Yuki : oh... ini lho, ke supermarket. mau beli... Fiesta

Niou terlonglong bengong. Fiesta? itu kan... judul salah satu kondom yg biasa dipake anak muda sekarang? dan setau dia... Yukimura nggak se-binal itu deh. tapi kenapa mendadak beli... kondom?

Yuki : elha? kok mangap? kemasukan sendal lho

Niou : Y-Yukimura, serius mau beli... Fiesta?

Yuki : ho'oh. adapasih?

Niou : ndak... ndak pa-pa. boleh ngikut gak?

Yuki : boleh aja. yuk...

obrolan mereka pun berlanjutlah.

Niou : Yukimura...

Yuki : hm?

Niou : kamu... suka pake Fiesta ya?

Yuki : iya

Niou : sejak kapan?

Yuki : kapan ya? uhm... sejak SD kali... ya?

Niou : *dalem ati* HAAAHHH? ES DEEE???

Yuki : yah, sekitar itulah. pertama kali coba, aku langsung cocok aja sama itu

Niou tambah merasa blo'on sama jawaban Yukimura.

Niou : cocok... ya... se-sering pake yang rasa apa?

Yuki : rasa apa? bukannya rasanya sama semua?

Niou : lho? sama? tak kirain Fiesta punya beberapa rasa yang beda-beda...

Yuki : kalo bentuk, emang ada yang beda

Niou : *semakin tablo* b-b-bentuk??? masa?

Yuki : iya, kan ada yg bentuknya pesawat jet, alfabet, dinosaurus, bintang... sayang banget nggak ada bentuk bunga. padahal kalo ada kan bagus ya

pikiran Niou rasanya makin ngaco aja, dia tambah penasaran sama maksud omongan Sang Buchou.

dan akhirnya, mereka sampe di supermarket.

Niou : apa keluargamu tau... kalo kamu... pake Fiesta?

Yuki : tau lah... wong keluargaku juga suka. adekku malah nggak mau makan kalo bukan sama Fiesta

Niou : *dalem ati* WHAT A FAMILY!!!

Yukimura ngambil keranjang belanjaan, Niou ngebontot di belakang. anehnya, Yukimura ngelewatin begitu aja, konter bagian obat-obatan (termasup kondom). ini bikin Niou bingung.

Niou : Yukimura, kamu kelewatan. bagian yang jual Fiesta ada di sana lho

Yuki : kelewatan? nggak ah, masih terus ke dalem kok...

aaahhhh! otak Niou bener-bener di bikin semrawut kayak benang ruwet. tapi karna masih penasaran, dia tetep setia ngikutin Yukimura.

Yuki : duh... di mana sih? tata letak supermarket-nya udah berubah ya? tanya mbaknya aja deh... mbak mbak! mau tanya, bagian yang jual Fiesta di mana ya?

Niou : weiiks! tunggu, Yukimuraaa!

sementara nonton Yukimura bertanya sama mbak pramuniaga supermarket, Niou nge-gumam sendiri.

Niou : wah bahaya nih! urusan kondom kan pribadi? kenapa malah terang-terangan di umbar? mana ngumbarnya ke cewek pula...

Yukimura pun kelar bertanya, lalu ngajakin Niou cabut ke tempat yang udah di tunjukin mbaknya. dan ternyata... ternyata... mereka mandeg di bagian penjualan daging dan makanan beku lainnya. Niou sudah mencapai batas pemikirannya. dia kira, inikah cara penyimpanan kondom gaya terbaru?

Yuki : Fiesta... Fiesta... di manakah dikau berada... nah! ini diaa!

alangkah mangap-nya Niou tatkala melihat Yukimura memegang sebungkus... sebungkus CHICKEN NUGGET!

Niou : ja-ja-ja-ja-ja-ja-ja.....!

Yuki : apa? kok tampangmu aneh, Niou?

Niou : ja-ja-ja-jadiii... jadi... JADI..????

Yuki : "jadi" apaan sih?

Niou : JADI ITU "FIESTA" YANG KAMU MAKSUD???

Yuki : i-iyalah... emang ada yang laen?

sambil melempar tatapan bingung yang ditujukan kepada Niou, Yukimura memasukkan sebungkus Fiesta Chicken Nugget yang dibelinya ke dalam keranjang belanjaan. sementara Niou sendiri udah kayak orang hilang kesadaran jiwa.

bahkan, sampai di depan kasir pun, ke-bengong-an masih terlukis di wajah Niou.

===END===

tuh kan ngeres! huuu~ dibilangin juga... masi ngeyel mbaca...

niwey, makasih banyak udah mau (maksain diri) baca sampe sini...

disclaimer : TakeKon, selalu dan selamanya... (iyalah! mosok mau Masashi Kisimoto?)

No comments: